Kata Panda :

"Aku hanya yang ingin belajar menulis dan berbagi dengan manusia.."

Dec 20, 2011

Malaikatku..

Kali ini ingin ku menulis tentang seorang malaikat yang bagitu sayang kepadaku, malaikat yang selalu ada buatku, malaikat yang tak pernah lelah membuatku tersenyum.. Ya dunia menyebutmu, Ibu...
Ibu, bagiku kau lebih dari seorang perempuan luar biasa. Kau temani aku disaat aku lelah, tapi kau tak pernah lelah untuk menemaniku. Kau slalu berusaha untuk membuatku tersenyum bahagia, tapi ku belum bisa sedikit membahagiakanmu. Aku bukan pencipta lagu ataupun penyair Bu, aku tak bisa merangkai kata - kata indah untukmu. Namun InsyaAllah, aku masih punya keinginan dan niat tulus untuk berusaha membahagiakanmu.
Maaf Ibu, kalau selama ini aku banyak bersalah kepadamu. Aku menyesal dan ingin memperbaikinya.
Aku sayang kamu Bu...Aku sayang Ibu...

No comments:

Post a Comment