Kata Panda :

"Aku hanya yang ingin belajar menulis dan berbagi dengan manusia.."

Feb 13, 2012

Bikin Cer dan Key Symbiand

Buat agan dan aganwati yg masih kesusahan bikin certifikat dan key buat Hp Symbiannya bisa langsung hubungi ane caranya ketik :
Nama:
IMEI:
Tipe HP:
Email :

kirim ke 085233353640

Gratis Gan, ane cuna pngen berbagi ilmu dan saling menolong..
Ntar langsung ane kirimin ke email agan..
Oke.. Indahnya bebagi..
Oya ntar tunggu sampek smsnya ane bales ya, soalnya tu tandanya sms ente udah ane konform..
Salam super panda..

1 comment:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    Plus, getting it set up is as simple as 1-2-3!

    This is how it works...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add push button traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    So, do you want to start making profits?

    Click here to start running the system

    ReplyDelete